Minggu, 31 Agustus 2014

Manfaatkan Kemajuan Teknologi


By on 23.17


Prestasi yang diraih Tendi memiliki level yang cukup membanggakan yakni sudah sampai ke tingkat internasional. Salah satunya dia berhasil terpilih menjadi salah satu delegasi Indonesia dalam program internasional The 2013 Asia Pacific Student Forum dan berhasil meraih Juara 2 dalam pembuatan projek penuntasan kemiskinan. “Dalam program itu, para delegasi dari seluruh dunia terutama dari wilayah Asia Pacific membahas tentang isu-isu global dari berbagai perspektif, ekonomi, dan budaya,” katanya.

Para delegasi dari berbagai negara saling berdiskusi tentang permasalahan di negaranya masing-masing. Selain itu, mereka juga membuat project tentang penuntasan kemiskinan yang akan dipresentasikan di depan semua delegasi dan juri. “Saya bersama kelompok delegasi Indonesia dari berbagai Universitas seperti UI, ITB, Unpar, dan Unair membuat projek tentang ‘Free English Course for Uneducated Children in Garut Tourism Area’. Projek itu berhasil menjadi juara 2, juara 1 dari National University of Singapore,” kata Tendi.

Dalam mendapatkan informasi mengenai program-program nasional maupun internasional, Tendi memanfaatkan kemajuan teknologi internet untuk mendapatkannya. “Saya cari informasi di berbagai sumber termasuk di jejaring sosial seperti facebook. Kemudian saya ikuti prosedurnya,” katanya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar