Jumat, 05 September 2014

MTsN Cilendek Bagikan 80 Paket Sembako Dalam Perkemahan Masa Tamu


By on 15.41


TASIK- MTS Negeri Cilendek menggelar perkemahan masa tamu yang diikuti oleh 317 siswa kelas 7 di Purbaratu, Jumat (5/9). Kegiatan yang akan digelar sampai Sabtu (6/9) ini merupakan rangkaian Masa Orientasi Peserta Didik (MOPD). “Karena MOPD tahun ini bertepatan dengan Bulan Puasa, jadi perkemahan ini dimajukan pada Bulan September,” kata kepala MTsN Cilendek Drs Hj Ai Lathofah MPd ketika ditemui di sela-sela acara.

Berbagai kegiatan digelar dalam perkemahan masa tamu tersebut. Diantaranya pengenalan ekstrakulikuler, kegiatan keagamaan seperti lomba baca tulis Alquran, dan kepramukaan. “Ini juga jadi momen untuk memperkenalkan pramuka yang dalam kurikulum 2013 ini menjadi ekskul wajib bagi seluruh peserta didik,” katanya.

Sebagai wujud dari kepedulian sosial, MTsN Cilendek juga memberikan 80 paket sembako kepada masyarakat, DKM, dan karang taruna setempat. “Dikumpulkan dari anak dan seluruh warga MTsN Cilendek. Mudah-mudahan semakin mengasah kepedulian terhadap sesama,” kata Hj Ai.

Nisa Kholifah Fauziah, siswa MTsN Cilendek mengungkapkan perkemahan masa tamu termasuk momen yang mampu mengasah kebersamaan siswa. “Kita saling tolong mulai dari bangun tenda sampai bersih-bersih bersama,” katanya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar