Rabu, 29 Oktober 2014

Dinner In The Sky di Rooftop Santika


By on 02.48

Ingin merasakan sensasi makan dengan pemandangan Kota Tasikmalaya dari atas? Anda bisa menikmati promo lunch and dinner in the sky Hotel Santika berupa makan siang ataupun makan malam di Rooftop lantai 9. Dijelaskan Fitri Sufiatin, GM Secretary Hotel Santika Tasikmalaya, promo tersebut cocok untuk arisan, candle light dinner, ataupun gathering. “Candle light dinner di rooftop bisa menjadi momen yang sangat romantis dengan suguhan pemandangan kelap-kelip lampu se-Kota Tasik dengan pemandangan bird eye’s view dan serasa jauh dari hiruk pikuk kota. Suasana makan sekaligus momen berkualitas bersama pasangan tersebut pun diatur lebih privat,” katanya kepada Radar.




Tidak hanya itu, lunch and dinner in the sky promo juga bisa digunakan untuk menggelar pesta ulang tahun. Dengan kapasitas rata-rata untuk 50 orang, pesta ulang tahun di rooftop tersebut bisa membuat momen menjadi berbeda dari biasa. “Pesta ulang tahun tentu saja merupakan momen spesial yang perayaannya ingin berkesan. Untuk mendapatkan kesan tersebut, tidak jarang yang memilih tempat di luar kota. Padahal di Tasik pun ada, Rooftop Hotel Santika bisa menjadi alternatifnya,” ujar Fitri.

Begitu juga untuk acara gathering bersama rekan kantor atau keluarga. Dengan makan bersama di tempat yang privasinya terjaga dan mengedepankan kepuasan penggunanya memungkinkan rasa kekeluargaan terjalin dengan lebih erat. Bagaimana untuk harganya? “Kami menyediakan paket Rp. 150 ribu perorang baik untuk lunch atau dinner dengan jumlah minimal 25 orang,” kata Fitri.

Evelyn, salah satu klien yang sedang menikmati dinner in the sky mengungkapkan kesannya saat mencoba makan malam dengan menu khas tasik ditambah pemandangan kota Tasik dari atas. “Sejuk dengan angin malam yang sepoi-sepoi. Suasananya cerah, sangat mendukung sekali. Apalagi ada kembang api tadi jadi semakin berkesan,” katanya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar