Sabtu, 18 Oktober 2014

Terinspirasi Dari Sepatu Docmart


By on 04.25

Nyaman, berdesain klasik, dan tampak seperti sepatu boots. Itulah gambaran sepatu docmart atau Doctor Martens yang sejak puluhan tahun lalu bisa bertahan menjadi ikon sepatu hingga kini. Namun kini sepatu docmart bertransformasi dan dimodifikasi oleh desain sepatu lokal. Seperti yang ada di Gisha Shop. “Yang sama dengan docmart hanya alasnya saja. Untuk tampilan muka kami modifikasi karena selain untuk cewek, juga biar sepatu ini memiliki pembeda,” kata Sani.



Sepatu produksinya tersebut banyak diminati kalangan muda karena tampilannya yang kekinian. Dengan sol bawah berwarna pink menjadikan sepatu tersebut tampak feminin namun juga cocok dipakai oleh perempuan yang aktif dan dinamis. “Kalau docmart pakai kulit asli, kami lebih menggunakan bahan denim untuk tampilan mukanya,” jelas Sani.

Tidak hanya denim polos, tersedia juga denim dengan motif-motif tertentu seperti motif polkadot. Untuk padu padan, Sani merekomendasikan sepatu yang terinspirasi dari docmart tersebut untuk hang out. “Tampilannya anak muda banget. Lebih cocok dipadukan untuk gaya kasual,” katanya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar