Sabtu, 20 September 2014

Batu Pasakan Jangan Sering Terkena Body Lotion


By on 10.27

Hampir setiap perempuan pasti senang menggunakan aksesoris sebagai penunjang penampilannya. Agar aksesoris tersebut awet dan tahan lama, maka diperlukan perawatan. Begitu pula dengan aksesoris yang terbuat dari batu alam dan logam. Astri, karyawan Vino Accessories mengungkapkan perawatan logam dan batu mulia berbeda-beda, tergantung jenisnya.


“Kalau titanium memang terkenal awet, artinya tidak gampang kusam sekalipun sering dipakai di dalam air. Begitu juga dengan batu alam seperti kalimaya, onyx, atau obsidian. Sementara kalau batu pasakan yang dominan dijual di sini memang perlu perawatan khusus,” kata Astri.

Sesuai dengan namanya, batu pasakan yang dijual di Vino Accessories merupakan batu sintesis. Batu ini diolah dulu agar tampilannya bagus sehingga layak dijual. “Batu alam di-treatment dulu atau dimasak dulu dengan cara dipanaskan pada suhu tertentu kemudian ditambahkan unsur kimia, jadilah batu pasakan,” katanya.

Karena telah dicampur bahan kimia, tentu saja harganya pun tidak semahal batu alam asli. Begitu juga dengan perawatannya yang harus hati-hati. Astri mengungkapkan batu pasakan tidak boleh terkena body lotion, parfum, maupun air. “Karena kalau terlalu sering terkena bahan-bahan itu kilaunya akan cepat memudar,” kata Astri.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar