Sabtu, 20 September 2014

Seimbangkan Otak Kanan dan Kiri


By on 16.37


Bagi Muhammad Nugi Suriakisti, belajar musik memiliki banyak manfaat salah satunya untuk menyeimbangkan otak kanan dan kiri. Siswa SMAN 5 Tasikmalaya ini mengaku senang bermain musik ritmis sejak duduk di bangku SD. “Saya nggak begitu mahir main gitar. Dari kecil lebih senang alat musik ritmis seperti drum,” katanya.



Selain bermanfaat bagi otak, Nugi juga mengaku semakin percaya diri karena bisa bermain musik. Awalnya bermain musik memang tidak gampang. Perlu latihan lama untuk bisa memainkan sebuah lagu. Namun lama-lama, memainkan musik menjadi hal yang gampang dan mengasyikkan. “Kelihatannya mudah, tapi sebenarnya perlu latihan serius. Saya sudah mulai main drum sejak duduk di bangku SD,” kata Nugi.

Setelah mahir memainkan drum, Nugi sebenarnya berminat untuk mencoba alat musik harmonis atau melodis. “Seperti piano. Suatu hari pengen menguasai berbagai alat musik. Sekadar untuk menambah skill dan hiburan,” pungkasnya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar