Jumat, 17 Oktober 2014

Batik Tetap Menjadi Primadona


By on 03.01

Kain tradisional seperti batik dan songket kini sedang banyak diminati. Busana yang terbuat dari kain tradisional tersebut tampak manis dipadupadankan dengan berbagai fashion item. Seperti pada mini fashion show dalam rangka grand opening My Boutique by Kerang Mas di Perum Cisalak Jalan Raya Nusa Indah nomor 102 Tasikmalaya.



Sani Noviani, Store Manager My Boutique by Kerang Mas mengungkapkan batik memiliki daya tarik tersendiri dengan coraknya yang atraktif. “Bawahan batik berupa rok bisa dipadukan dengan kebaya. Untuk atasan, untuk dijadikan dress juga bisa. Yang paling penting adalah smart dalam mix and match,” katanya setelah fashion show usai yang diiyakan owner My Boutiqe, Hj Ine Koriena.

Kesan modern dari batik bisa didapat dengan cutting yang lain dari biasanya. Seperti rok berpotongan asimetris yang juga terkesan dinamis. “Batik itu kan kain yang memiliki nilai seni tinggi, ditambah dengan desain yang kekinian membuat penampilan akan tampak menawan. Cocok untuk acara-acara formal, tapi ada juga beberapa fashion dari batik yang terkesan kasual,” ujar Sani.

Kain yang dipakai untuk batik pun bermacam-macam mulai dari katun, sifon, sampai hycon. Sani merekomendasikan jika ingin dibuat dress, pilih bahan yang ringan dan jatuh. “Tidak hanya pakaian jadi, kami juga menyediakan kain batik,” katanya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar