Rabu, 15 Oktober 2014

Tampil Muda dengan Knee Skirt


By on 12.56

Selain jeans, skirt atau rok juga merupakan fashion item yang sangat familiar bagi perempuan. Berdasarkan ukuran panjangnya, rok dibagi menjadi beberapa jenis seperti rok mini yang panjangnya sampai pertengahan paha, rok knee dengan panjang sampai batas lutut, rok midi sampai pertengahan betis, dan rok maxi sampai mata kaki.

“Tren sekarang sedang mengarah pada knee length skirt atau rok yang panjangnya sebatas lutut. Umur 25 pun kalau pakai rok ini dijamin akan tampak lebih muda,” kata Sani, pemilik Gisha Shop.

Sementara menurut desain dan polanya, rok juga dibagi lagi ke dalam beberapa jenis. Diantaranya rok span, rok kerut, rok payung, rok klok, rok lipit, dan rok bertingkat. “Rok sebatas lutut yang sekarang banyak diminati tipenya rok payung yang lebar. Memakainya akan memberikan kesan jenjang,” katanya.

Untuk padu padannya, rok knee polos bisa menggunakan atasan kaos senada ataupun bermotif. “Kesannya kasual tapi manis. Bisa dipakai sehari-hari di rumah atau buat jalan-jalan juga oke. Padukan dengan flatshoes agar kesan mudanya dapat,” kata Sani.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar