Rabu, 15 Oktober 2014

Jeans, Semakin Pudar Semakin Stylish


By on 02.56

Fashion memang selalu berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Namun semua pasti sepakat bahwa celana jeans adalah fashion paling abadi dan tidak pernah tidak trend. Hal tersebut diungkapkan Sani Selviani Sevira pemilik Gisha Shop yang berada di Jalan Dadaha.


“Sifat jeans yang fleksibel membuatnya mudah dikombinasikan dengan beragam model pakaian serta kesempatan acara,” katanya.

Pada jaman dahulu, karena bahannya cukup tebal, jeans diproduksi untuk digunakan para pekerja kasar seperti penambang batu bara atau pembuat jalanan untuk melindungi diri mereka karena pekerjaan yang cukup berisiko.

Namun seiring berjalannya waktu, jeans mulai dipakai oleh para pecinta motor hingga artis Hollywood. Dari situ jeans semakin berkembang dan tidak lekang oleh waktu karena hampir semua orang suka memakai jeans. “Terbukti sampai sekarang mulai dari balita, remaja, dewasa, sampai orang tua banyak yang pakai jeans dengan style padu padan masing-masing,” kata Sani.

Celana jeans termasuk fashion item yang mudah dipadupadankan dengan berbagai atasan. Khususnya bagi kalangan remaja, perpaduan celana jeans dengan knitwear adalah salah satu gaya yang sekarang banyak digandrungi. “Kiblat pemakaian jeans masih menghadap ke hollywood. Penyanyi muda seperti Miley Cyrus atau Selena Gomez adalah beberapa diantara fashion ikon anak muda sekarang,” ungkapnya.

Varian jeans pun bermacam-macam baik model serta warnanya. Menurut Sani, jeans dengan potongan pensil paling banyak disukai anak muda. Kesan kasualnya sangat tampak. Untuk warnanya, jeans didominasi warna biru dengan tekstur khas. “Salah satu kelebihan jeans, ada yang semakin lama dan semakin sering dicuci, warnanya semakin pudar justru semakin tampak stylish,” kata Sani.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar