Jumat, 10 Oktober 2014

Kuku Eksotis dengan Nail Art 3D


By on 02.27


Nail art merupakan salah satu gaya hidup perempuan masa kini. Kegiatan menghias kuku ini cukup populer di kota-kota besar, sekarang sudah merambah ke Tasikmalaya. Finella Salon And Beauty Care yang berada di Ruko Fortuna Regency Jalan RE Djaelani adalah tempat yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan kuku eksotis dengan nail art.


Hani Setiadi, pemilik Finella Salon And Beauty Care mengungkapkan ada tiga jenis nail art yang ada di tempatnya yakni nail art dengan kutek biasa, nail art dengan kutek jelly, dan nail art tiga dimensi (3D). “Nail art jelly dan 3D paling banyak diminati. Nail art jelly lebih awet dan sulit dihapus, kalau mau dihapus lebih baik memang datang lagi ke sini karena bahan penghapusnya khusus,” kata Hani.

Untuk nail art 3D terlihat lebih hidup dan eksotis karena menggunakan bahan timbul dari akrilik dengan berbagai bentuk lucu dan menggemaskan. Dijelaskan Hani, ada berbagai tema nail art yang bisa diaplikasikan pada kuku. Mulai dari monokrom, bunga, buah, hewan, hingga abstrak. “Kalau untuk perempuan biasanya tema bunga cukup populer. Biasanya untuk menambah sisi feminitas, warna yang digunakan adalah warna-warna pastel seperti pink, kuning, biru muda, hijau muda, atau putih,” katanya.

Selain penambahan detail dari akrilik, untuk membuat nail art 3D juga bisa dengan menambahkan permata kecil yang ditempel dengan lem khusus. “Penggunaan permata bisa untuk acara-acara resmi sehingga memberikan kesan glamour. Intinya dalam menciptakan efek 3D dalam nail art adalah tentang permainan tekstur warna dan cat kuku,” kata Hani.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar