Jumat, 10 Oktober 2014

Totok Kepala Untuk Minimalisir Stres


By on 09.37

Menjalani aktivitas sehari-hari yang penuh tanggung jawab dan tekanan bisa jadi membuat pikiran stres. Melakukan perawatan kepala bisa menjadi salah satu solusi untuk meminimalisirnya. Seperti dengan totok kepala yang disatukan dengan treatment creambath yang bisa didapatkan di salon-salon.


Sita, Educator Matrix salah satu produk hair care mengungkapkan totok creambath memiliki berbagai manfaat. “Selain untuk relaksasi, totok kepala ini punya manfaat untuk kesehatan,” katanya ketika ditemui dalam Cluster Matrix di Jalan RE Martadinata, kemarin (10/10).

Langkah-langkah untuk melakuka totok creambath dikatakan Sita hampir sama dengan creambath pada umumnya. Hanya dalam totok crembath ditambahkan sesi pemijatan pelenturan dan stimulasi. “Ada dua titik penting untuk otot leher dan sirkulasi darah di kepala tepatnya di bagian tengkuk. Selain itu ada juga titik di bahu untuk melenturkan otot pundak dan punggung,” katanya.

Sementara untuk sesi stimulasi ada tiga titik pada bagian bawah kepala yang berfungsi meringankan pusing, hidung mampet, mata merah, dan sakit tenggorokan. Pemijatan dilanjutkan dengan menekan lima titik di bagian atas kepala yang fungsinya memperlancar sirkulasi darah, pernafasan, dan ginjal. “Sementara bagian samping kepala bisa meringankan sakit kepala, stress, gangguan penglihatan dan pendengaran,” kata Sita.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar