Jumat, 10 Oktober 2014

Facial Disertai European Massage


By on 12.31

Selain seni dekoratif pada kuku yang dikenal dengan nail art, Finella Salon and Beauty Care juga menyediakan facial. Keunggulan utama facial di Salon yang berada di Ruko Fortuna Regency adalah sangat mengutamakan kehigienisan. “Satu spon untuk satu orang. Karena biasanya spon itu rentan terkena kuman. Alat-alat yang digunakan juga sangat dijaga kesterilannya,” kata Hani Setiadi, pemilik Finella Salon and Beauty Care.


Facial yang dilakukan sekitar 2 jam tersebut dimulai dengan menganalisa kulit klien. Finella Salon memang membedakan bahan untuk kulit normal dan kulit berminyak. Selanjutnya dibersihkan dengan susu pembersih dan facial wash dilengkapi dengan toner. Setelah wajah bersih, dilakukan pemijatan pada bagian wajah untuk relaksasi. Pemijatan tersebut juga berfungsi untuk melencarkan peredaran darah. “Dengan menggunakan european massage dipastikan bisa memberikan sensasi dan relaksasi yang menenangkan,” katanya.

Selanjutnya wajah di-steamer menggunakan uap panas untuk membuat pori-pori terbuka. Hal tersebut berguna untuk mengangkat komedo. Setelah itu, wajah di-steamer kembali menggunakan uap dingin untuk menutup pori-pori. “Baru dimasker agar kulit mendapatkan nutrisi,” ujar Hani.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar