Senin, 13 Oktober 2014

Lilin Aromaterapi Bantu Perbaiki Suasana Hati


By on 12.48

Beraktivitas seharian di luar dan ingin mendapatkan sensasi ketenangan yang mampu merelaksasi saat sampai di rumah? Menggunakan lilin aroma terapi bisa menjadi pilihan. Fungsi lilin pun kini naik kelas, tidak sekadar sebagai alat penerang saja tetapi juga untuk menghadirkan suasana rileks di rumah. Tidak dipungkiri, wewangian termasuk lilin aromaterapi memiliki efek menenangkan dan menciptakan kondisi rileks bagi yang menghirupnya.


“Wangi dari aromaterapi rata-rata lembut dan tidak menyengat jadi bisa membantu memunculkan bahkan memperbaiki mood, memperbaiki suasana hati, meminimalisir stress, dan memberikan efek rileks apalagi jika didukung dengan suasana yang jauh dari keramaian,” kata Isharyadi, duty manager Ace Hardware Plaza Asia.

Tidak hanya itu, lilin aromaterapi yang berwarna-warni memberikan manfaat lain yakni untuk membuat dekorasi ruangan tampak lebih hidup. Bahkan untuk memberikan sentuhan eksotis pada ruangan, tempat lilin aromaterapi pun disediakan dengan berbagai bentuk dan gaya yang unik. Seperti miniatur sangkar burung, gelas-gelas kaca, hingga hiasan dekoratif lainnya. “Bagi mereka yang mementingkan estetika rumah, lilin aromaterapi dipilih untuk memberikan suasana berbeda. Tidak hanya membuat suasana lebih hangat, tetapi juga wangi,” kata Isharyadi.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar