Sabtu, 25 Oktober 2014

Terlalu Imut Untuk Dimakan


By on 04.36

Menjual kue dan roti khas jerman, Berliner Brotfabrik Konditorei juga menjual kue-kue yang didesain dengan bentuk yang imut dan menggemaskan. Salah satunya adalah muffin cake. Dijelaskan Henna Muliana, pemilik Berliner Brotfabrik Konditorei, sekilas muffin mirip dengan cupcake namun ada sedikit perbedaan antara keduanya.


“Sama-sama bisa didekorasi dengan cantik. Muffin lebih cepat dan mudah dibuat. Cara membuatnya tinggal mencampurkan semua bahan kering lalu dicampurkan dengan bahan basah. Kalau cupcake, bahan-bahan yang dimasukkan harus dengan urutan yang tepat,” katanya.

Di Berliner Brotfabrik, muffin dibuat inovatif dengan membelah bagian tengah muffin dan diisi cream. Bagian atasnya pun menarik yakni dengan diberi cream serupa serta topping kupu-kupu dan boneka. “Dibuat imut untuk menarik pelanggan. Kupu-kupu bisa dimakan karena terbuat dari semacam chips yang renyah. Begitu juga dengan boneka. Terbuat dari bubuk kacang yang dibentuk menyerupai boneka,” ujar Henna. “Banyak yang bilang kue ini terlalu imut untuk dimakan,” katanya.

Muffin di Berliner Brotfabrik tersedia dalam rasa vanilla dan cokelat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar